Header Ads

Anggota DPRD Kabupaten Bima, Ismail, S.Ag, Siap Kembali Tampil 2019

Ismail

Bima, Media NTB - Anggota DPRD Kabupaten Bima, di Dapil VI ini, karena Dapil sudah dirubah menjadi I, Kecamatan Monta, Woha dan Parado, Ismail, S. Ag, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan tampil kembali 2019 nanti.


Selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil VI Kecamatan Monta, Woha, dan Parado, alhamdulillah telah banyak bantuan aspirasi yang kami salurkan, seperti Rehab Kantor Camat Monta, Puskesmas Monta, Irigasi, Drainase, buka jalan di Desa Monta dan banyak lain-lainnya yang saya bantu selama ini.


Ismail, kembali tampil diDapil I Kecamatan Monta, Woha dan Parado, dan memohon do'a dan Dukungannya dalam pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Bima, Dapil I, Monta, Woha, dan Parado, Anak kelahiran Desa Monta. Senin, (25/06/2018).


Dalam hal ini yang konfirmasi oleh Wartawan Media NTB menyampaikan bahwa keinginan maju Calon Anggota DPRD I yaitu Monta, Woha, dan Parado, sekitar pukul. 12. 00. Wita.


Ismail, menyampaikan juga akan berkomitmen terhadap aspirasi masyarakat kepada Pemerintah, apalagi selama ini aspirasi masyarakat masih Kurang direspon oleh Pemerintah Kabupaten Bima, seperti, Petani, Nelayan Buruh, Infrastruktur, yang sering tumpang tindih dan dia siap membumikan adat dan budaya yg ada di daerah tersebut. Imbuhnya.


Ismail, Kelahiran Desa Monta ini, murni mengabdikan dirinya pada masyarakat Kabupaten Bima, khusus, Daerah Dapil I Monta, Woha, dan Parado.


Insyah Allah saya akan tampil lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Partai yang diketuain oleh, DPP PKS, Mardani Ali Sera.


Ismail, berharap banyak pada keluarga besar yang ada diwilayah Dapil I, Monta, Woha, dan Parado, Kabupaten Bima, agar bersama-sama untuk kemajuan wilayahnya. Imbuhnya.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.