Header Ads

Anggota DPRD Provinsi NTB Misfalah Bukber di Desa Wilamaci



Bima, Media NTB – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nusa Tenggara Barat (NTB) Melakukan Reses di Kecamatan Monta tepatnya di Desa Wilamaci kabupaten Bima pada hari Jum’at (01/06/2018).


Pada kesempatan itu, Misfalah S.Pd melakukan buka puasa bersama (Bukber) warga masyarakat di dusun Ngali desa Setempat dan bertempat di Mesjid Al-Mujahirin desa setempat.


Misfalah, mengucapkan terima kasih banyak atas kebersamaan idengan masyarakat Monta Dalam, lebih khususnya Dusun Ngali Desa Wilamaci. Ia berharap, mudah-mudahan kebersamaan ini sampai 2019 nanti.


“Mari kita tingkatkan kebersamaan untuk membangun Monta Dalam ini. Kami juga tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ada dukungan masyarakat lebih khusus pemuda” Imbuhnya.


Sementara itu, Sadam Husein selaku tokoh pemuda setempat yang menjadi bersama dengan sejumlah mahasiswa dan pemuda di desa Wilamaci sangat bersyukur karen acara ini dapat berjalan dengan sukses dan penuh khidmat.



“Semoga dengan kehadiran ibu Misfalah di Desa kita dapat memberikan dampak positif untuk desa ini khususnya dan Kecamatan Monta pada umumnya.” Harap mantan Aktivis HMI Cabang Bima ini.


Sadam berharap, lewat kegiatan ini mudah-mudahan dapat meningkatkan ukhwah islamiyah antar sesama, sehingga di bulan suci Ramadhan ini dapat menjaga hati dan pikiran kita demi meningkatkan nilai ibadah di sisi Allah SWT.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.