Header Ads

Dengan Kresek Merahnya, Relawan ManuFer Bersihkan Sampah Usai Kampanye Akbar


Relawan OK Man Bersama BMM Sedang Memungut Sampah di Lapangan Serasuba

Bima, Media NTB – Kampanye akbar Pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Bima Aji Man – Umi Fera (ManuFer) menggelar rapat akbar atau kampanye akbar Rabu siang (20/06) di lapangan Serasuba Kota Bima.


Kampanye Paslon yang diusung oleh Partai Demokrat, PDIP dan PKS serta didukung oleh Perindo, Garuda dan PSI ini melibatkan massa pendukung lebih kurang 50 ribu orang.


Usai kegiatan Kampanye Paslon Nomor urut 1 ini berlangsung, sejumlah tim relawan yang mengusung jargon lanjutkan ini menggelar aksi bersih bersih sampah yang berserakan di lapangan Serasuba.


Pantauan wartawan, puluhan anggota relawan OK Man dan Barisan Muda ManuFer (BMM) secara sukarela langsung beraksi memungut sampah dan memasukkannya kedalam kresek merah yang telah disediakan sebelumnya.


Kegiatan pembersihan sampah buangan massa kampanye ini diakui relwan manuFer sebagai komitmen paslon yang mereka usung yang mengusung misi mewujudkan kota Bima yang indah dan makmur. Bahkan, mereka mengaku bahwa kegitan serupa juga pernah dilakukan saat Deklarasi di lokasi yang sama serta saat pengundian nomor urut di Convention Hall Manggemaci kota Bima beberapa waktu yang lalu.

Tumpukan Sampah Yang Sudah Dipungut Oleh Relawan OK Man dan BMM

Aksi bersih bersih yang dilakukan oleh relawan Manufer ini mendapat perhatian khusus dari warga kota Bima khusunya pedagang yang ada di sekitar lapangan yang dulunya bernama lapangan Merdeka ini.


"Kami senang dan mengapresiasi sikap yang diperlihatkan oleh relawan ManuFer yang tidak membiarkan tempat umum ini kotor dengan memungut sampah, padahal mereka rata rata adalah anak muda” ungkap Herman kepada Media NTB.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.