Header Ads

Fuad Hasan S.Pd: Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri Masyarakat PPU dan Paser



Kaltim, Media NTB - Fuad Hasan Abdul Chair, S. Pd, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H kepada masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Paser Kalimatan Timur (Kaltim).


Selain Ucapan dalam rangka menyambul idul fitri, Fuad juga memohon dukungan dan do’a masyarakat setmpat datas pencalonan  dirinya sebagai anggota DPRD Kaltim Dapil III yakni kabupaten Panajam Paser Utara dan Kabupaten Paser kaltim. Anak


Ketua Garda Bangsa PKB Kaltim ini menegaskan siap tampil sebagai calon legislatif 2019.


Fuad mengaku akan berkomitmen terhadap perjuangan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah, apalagi selama ini aspirasi masyarakat masih kurang direspon oleh pemerintah Provinsi Kaltim.


“Saya siap menjadi pejung aspirasi Petani, Nelayan, Buruh, Infrastruktur, Izin Perkebunan yang sering tumpang tindih dan juga siap membumikan adat dan budaya yang ada di daerah kami.” Tegasnya.


“Insa Allah saya akan tampil lewat Partai Kebangkitan Bangsa  (PKB) yaitu Partai yang diketuain oleh Muhaimin Iskandar.” Katanya lagi.


Diakhir pembicaraannya, Fuad berharap banyak pada keluarga besar yang ada di wilayah Dapil III Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten Paser agar dapat bersama-sama untuk tujuan kemajuan wilayahnya dan masyarakat.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.