Header Ads

Gelar Buka Bersama, Partai Perindo Siap Memenangkan ManuFer

Paslon ManuFer Saat Buka Bersama Partai Perindo Kota Bima

Bima, Media NTB - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bima Aji Man dan Umi Ferra (ManuFer) menghadiri acara buka bersama yang diadakan oleh partai Perindo di Hotel Komodo, Selasa (12/06).


Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota partai Perindo dan Masyarakat kota Bima.


Calon Walikota Bima, Aji Man dalam sambutannya mengaku belum pernah melihat partai baru seperti Perindo ini yang punya orang-orang hebat. Menurutnya, ini merupakan suatu tanda alam yang diberikan sama Allah terhadap kita semua, bahwa ManuFer pasti akan menang.


“Saya pribadi bersama umi fera mengucapkan terima kasih banyak sudah bergabung bersama ManuFer, dan tetap semangat kepada seluruh anggota partai Perindo, dan saya yakin bahwa partai Perindo lah yang akan mengantar ManuFer untuk memimping kota Bima.


Sementara itu, Indra Gunawan Abas, ketua korwil se-pulau Sumbawa mengatakan bahwa pasangan ManuFer ini adalah salah satu dukungan dari partai Perindo, sekaligus kami melakukan sosialisasi seluruh calon Perindo baik dari pusat, Provinsi, Kota dan Kabupaten Biam.


“Dan saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir pada acara kami, karena ini merupakan salah satu kontestan buat masyarakat kota bima, dan saya yakin bahwa manufer pasti akan menang bersama partai perindo, apa lagi dilihat dari kebersamaan masyarakatnya seperti ini”.Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.