Header Ads

Haryono Terpilih Sebagai Ketua Uum HMM Bima 2018 - 2019


Bima, Media NTB - Musyauwarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) Bima periode 2018-2019 Berakhir dengan Terpilihnya Haryono Sebagai Formateur Ketua Umum.


Musyawarah Besar (Mubes) HMN tersebut berlangsung Di Aula Kecamatan Monta Bima pada Minggu, (3/6/2018).


Formateur Terpilih Hariyono mengatakan bahwa Musyauwarah Besar ini sebelumnya sudah pernah dilaksanakan akan tetapi banyak gejola gejola yang terjadi yang kita hadapi dalam pelaksanaannya, sehingga kegiatan di pending sampai waktu tidak di tentukan hingga tahap pelaksanaan mubes yang ke duakalinyapun diundur sehingga di lakukan musyawarah luar biasa dan alhamdulillah saya menjadi formatur terpilih.


"Rasa terima kasih saya terhadap teman teman mahasiswa seperjuangan yang ada di Kecamatan Monta yang telah mempercayakan saya untuk memegang tongkat estafet kepemimpinan Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) Bima". Ungkap Hariyono.


Lebih lanjut Hariyono mengungkapkan, dengan kepercayaan yg telah diberikan Oleh teman teman Mahasuswa , saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) Bima ini dengan baik supaya dapat menyatukan kebersamaan dan persatuan serta hubungan yang harmonis dan mempererat tali silaturahmi sehingga dengan banyak persoalan yang memperhambat aktivitas kita baik didalam internal mau external Organisasi bisa kita atasi.


Haryono juga mengharapkan kedepannya kepada seluruh Mahasiswa Asal Kecamatan monta ini supaya dapat meningkatkan partisipasi kita dalam membangun HMM Bima, dan segala persoalan dan dinamika mampu kita selesaikan, dan paling utama kebersasamaan dan silaturahmi kita tetap terjaga dan kita mampu mengembangkan potensi para kader sehingga mampu menjadi regenerasi yang cerdas dan mandiri dalam membangun Himpunan Mahasiswa Monta (HMM) Kedepan.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.