HMPS-PB STKIP Bima Gelar Raker dan Up Greading Kepengurusan


Bima, Media NTB - Himpunan Mahasiswa Program Studi Biologi (HMPS- PB) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima periode 2018-2019 kembali menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker) danUp Greading Kepengurusan pada Rabu (5/6/2018) di Kampus Setempat.


Pantauan wartawan, kegiatan tersebut bertemakan "Menanam Nilai Tanggungjawab yang Kuat guna Terbentuknya Pengurus HMPS-PB yang Berkualitas".


Kegiatan ini dilangsungkan sebagai proses pelatihan pengurus sebagai bekal untuk mewujudkan visi dan misi organisasi, sekaligus merancang program kerja yang akan dilaksanakan oleh pengurus HMPS-PB periode 2018-2019.


Ketua Umum HMPS-PB STKIP Zakariah mengatakan bahwa ada beberapa materi yang sudah ditetapkan dalam kegiatan Up- Graiding tersebut diataranya Psikologi organisasi, Kesekretarian, Islam dan etos kerja, analisis job deskription, Kepemimpinan dan manajemen organisasi dan juga tata cara pengambilan keputusan organisasi.


Zakariah juga berharap semoga dengan kegiatan ini kami selaku pengurus HMPS-PB STKIP Bima Dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan ini, dan menjadi motivasi terbesar bagi kami dalam menjalankan kepengurusan tersebut, Lebih lebih untuk memajukan Kampus STKIP Bima.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.