Header Ads

Jelang Idul Fitri, Pemdes Runggu Bagikan Sembako Gratis Pada Masyarakat


Bima Media  NTB - Untuk meningkatkan kesejahteraan lingkup masyrakat  menjelang perayaan idul fitri, pemerintah desa  Runggu kecematan Belo kabupaten Bima membagikan sembako secara gratis kepada masyrakat dhuafa dan distabilitas sebanyak 110 paket bantuan bungkusan sembako berupa minyak goreng, beras mie instant dan gula.


Kepala desa Runggu, Drs.M.Saud mengatakan  rabu (13/07/18) bantuan ini diberikan kepada masyrakat yang menurutnya, diberikan kepada kaum distabilitas dan jompo sebanyak 110 paket.


M. Saud menjelaskan, Pemberian ini dalam rangka program ADD tahun 2018 dan belanja APBDES untuk masyarakat kurang mampu.


Ia menambahkan bagi penerima bantuan ini diharapkan mampu menyambung sisa masa puasa badah tinggal beberapa pekan ini ujarnya.


M. Saud berharap semoga dengan kegiatan ini akan terus memupuk persaudaan diakuinya bantuan ini diberikan seutuhnya kepada kaum fakir, bagi yang mendapatkan PKH tidak mendapatkan program ini.


Dijelaskannya bantuan ini  bersumber dari ADD tahun 2018 senilai 5 juta.


Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kabupaten komisi III Musmuliyadin SH, Bhabinkamtibmas desa runggu ketua BPD dan aparatur desa.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.