Header Ads

Jelang Ramadhan, Bolly Dept. Store Mulai Dipadati Pengunjung


Bima, Media NTB -  Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1459 H, Masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, bahkan dari Kabupaten tetangga kita  juga yaitu Dompu, mulai memadati ruas jalan, Pasar, Toko pakaian, di sekitar Kota Bima, salah satu yang dipadati pengunjung adalah Bolly Dept. Store.


Pantauan Wartawan, dari pagi hingga malam, Super market ini diserbu oleh pengunjung yang hendak berbelanja kebutuhan persiapan lebaran.


Molden Saddieq, Pimpinan Bolly Dep. Store yang ditemui oleh Wartawan, mengungkapkan bahwa menjelang hari raya Idul Fitri memang toko yang ia kelola dipadati pengunjung yang berbelanja kebutuhan sehari hari dan kebutuhan menjalan dan saat hari raya nanti.


Saddieq, juga menyampaikan bahwa, bukan saja di tempatnya yang dipadati oleh pengunjung, tetapi juga seperti toko pakaian, pedagang kaki lima, dan pasar Amahami selalu dipadati oleh pengunjung.
Molden Saddieq, Pimpinan Bolly Dep. Store

Ia mengakui bahwa meningkatnya pengunjung baik yang dari kota Bima maupun dari luar kota ini tidak terlepas dari keberhasilan pemerintah kota Bima dan jajaran kepolisian yang mengatur lalu lintas dan memberikan kenyamanan untuk warga yang berbelanja di kota Bima.


“Kami berharap kepada warga pengunjung Bolly Dep. Store agar berhati-hati dan menjaga barang barang miliknya seperti uang, emas dan barang barang bawaannya.” Imbuh pengusaha muda sukses ini.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.