Header Ads

Kampanye Akbar ManuFer 20 Juni, BMA Siap Beri Kejutan

BMA Usai Silaturahmi di Kediaman Aji Man. Foto: Dokumen BMA

Bima, Media NTB – Menghhadapi Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota Aji Man dan Umi Ferra (ManuFer) yang akan dihelat pada tanggal 20 Juni mendatang, sejumlah persiapan tengah dilakukan oleh tim dan relawan ManuFer. Salah satunya adalah Tim Relwan Barisan Muda Arahman (BMA).


Sekertaris BMA kota Bima Dwi Z. Busran, kepada media ini mengungkapkan, pihaknya bersama seuruh anggota BMA mengaku bersemangat melakukan persiapan guna mensukseskan hajatan akbar calon pemimpin yang mereka idolakan tersebut.


“Pada Momentum yang ditunggu tunggu 20 Juni nanti, Kami akan mengerahkan anggota lebih dari seribu orang.” Ungkap Dwi.



Dwi Menuturkan, Pasukan BMA akan Berkumpul di posko induk Salama keluarahan Na’e, kemudia komfoi ke arah Sadia menjemput Paslon untuk kemudia bersama sama menuju arena Kampanye akbar yang berlokasi di lapangan Serasuba kota Bima.


“Di lokasi Kampanye nanti, pada saat orasi politik yang akan disampaikan oleh Ajiman dan Umi Ferra kami akan memberikan kejutan buat pengunjung arena kampanye, tapi yang ini masih kami rahasiakan” Kata Dwi melalui pesan tertulisnya pada media ini.




Semnatar itu, Informasi yang dihimpun media ini dari Tim pemenangan tingkat kota Bima menyebutkan, persiapan rencana kampanye akbar ManuFer sangat dimaksimalkan.


Suratman H. Abbas mengungkapkan, pada kampanye akbar 20 Juni mendatang, pihak manuFer akan menggerakkan massa 60 ribu orang dari seluruh keluarahan yang ada di kota Bima. Rapat dan konsolidasi tingkat kota, kecamatan hingga keluarahan terus dilakukan oleh Tim dan relawan, sehingga angka 60 ribu sebagai target massa itu optimis dapat dicapai.


“Optimisme ini lahir karena karena ManuFer adalah Figur yang sangat dicintai oleh Masyarakat. Selain itu, ManuFer juga didukung oleh Tim dan Relawan yang sangat banyak dan militant.” Ungkap Suratman.


Informasi yang dihimpun media ini, Kampanye akbar ManuFer akan dihadiri oleh Politisi Ganteng dari Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY). Massa kampanye yang ditargetkan mencapai 60 ribu orang nanti akan dihibur oleh artis ibu kota Via Vallen dan Fitri Carlina.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.