Header Ads

Kampanye Akbar ManuFer, Tim Keluarahan Mande Siap Kerahkan Massa 1 000 Lebih


Deklarasi ManuFer Pada Hari Rabu (10/1/2018) Lalu di Lapangan Serasuba Kota Bima

Bima, Media NTB – Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kampanye akbar pasangan calon walikota Bima Aji Man dan calon wakil walikota Bima Umi Ferra (ManuFer) dijadwalkan menggelar kampanye akbar pada hari Rabu 20 Juni 2018 di lapangan serasuba kota Bima.




Sperti Tim keluarahan lainnya, Tim ManuFer keluarahan Mande kota Bima juga menyatakan kesiapannya untuk mensukseskan hajatan akbar Paslon Nomor urut 1 tersebut dengan mengerahkan massa dari keluarahan Mande sebanyak lebih dari 1000 orang.




Musah H. Abdullah, Ketua Tim ManuFer Kelurahan Mande menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan seluruh tim dan relawan yang ada di kelurahan setempat akan memaksimalkan upaya untuk menghadirkan massa tersebut. Pihaknya mengaku sangat optimis dapat memenuhi target massa dikarenakan banyaknya tim dan relawan yang dibentuk serta tingginya antusias warga untuk mendukung dan memenangan pasangan calon ManuFer.


“Karena Tim disini terdiri dari TIM Kelurahan, TIM Kapal Induk, Tim Gender, Tim Keluarga Umi Fera, Tim Ok Man, Tim, Ok Man Ok Women, Tehe Man, Saangge Aji Man, BMA, Pioner Muda ManuFer dan masih banyak yang lain yang saya tidak bisa hitung satu persatu” ungkapnya saat ditemui media ini.


Ia berharap, pada seluruh tim, relawan dan simpatisan ManuFer kelurahan Mande nanti pada saat kapanye akbar agar jangan ada masalah selama kepanye berlangsun sehingga acara dapat berjalan tertib sesuai dengan yang diharapkan oleh Aji Man dan Umi Ferra.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.