Header Ads

Kemenag Kota Bima Serahkan Zakat Profesi dan Fitrah ASN Pada Baznas


Bima, Media NTB - Ketua UPZ Kemenag Kota Bima,  Drs. Maman H.M. Ali, menyerahkan Zakat Fitra, dan Zakat Profesi ASN Kemenag Kota Bima, dalam sambutannya bahwa Zakat Fitrah dan Zakat Profesi ini adalah hasil kumpulan ASN, sementara angka nominal senilai lebih dari, Rp. 10.000.000.


Maman, yang ditemui oleh Wartawan Media NTB,  menyampaikan bahwa Zakat Fitrah dan Zakat Profesi ini kami kumpulkan selama Bulan Suci Ramadhan. 


Maman berharap pada Baznas Kota Bima bisa menyalurkan dan memanfaatkan Zakat ini, agar bisa disalurkan pada yang berhak sebaik-baiknya


"Hari ini saya serahkan langsung Zakat ini pada bendahara Umum Baznas Kota Bima" Ungkap Maman.


Sementara itu, ketua Baznas Kota Bima H. Abakar Haris SH. M.Ap mengucapkan terima kasih banyak pada Kemenag Kota Bima. Ia mengatakan bahwa dengan adanya penyerahan Zakat Fitrah dan Zakat Profesi dari ASN Lingkup Kemenag kota Bima. 


"Alhamdulillah Zakat akan bertambah." Kata H. Abakar.


Hal senada juga disampaikan oleh, Drs. H. Muhidin, bendahara Baznas. Ia menyampaikan terima kasih pada Ketua UPZ Kemenag Kota Bima yang telah menyerahkan langsung Zakat Fitrah dan Zakat Profesi ASN lingkup Kemenag Kota Bima dikantor setempat.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.