Header Ads

Ketua PPS Desa Sakuru Muh. Suharto Pimpin Rapat Pleno DPHP Pemilu 2019



Bima, Media NTB - Penitia Pemunggutan Suara (PPS) Desa Sakuru melakukan rapat pleno penetapan daftar pemilu hasil pemutakhira (DPHP) tahun 2019. Hasil pleno PPS desa Sakuru berjumlah 2006 pemilih. Rapat pleno ini dipimpin oleh ketua PPS Muh. Suharto, S.Pd dan dihadiri oleh anggota PPS, Panwascam, Panwaslap, dan Ketua Partai yang diwakili oleh masing-masing pengurus ranting pada Jum'at (08/06/2018).


Suharto menyampaikan dalam  kesempatan ini, bahwa rapat pleno ini untuk menentukan hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh PPS desa Sakuru, dan penyerahan Berita Acara Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP).


“Saya meminta agar kirannya seluruh stake holder yang ada di Desa Sakuru beserta unsur masyarakat dapat bekerjasama dalam mensukseskan pemilu 2019 nanti” kata Suharto di Aula kantor desa Sakuru.


Dalam pertemuan ini, Suharto menyerahkan berita acara kepada masing-masing 1 rangkap kepada Partai Politik, Panwascam, Panwaslap foto copy daftar pemilu tahun 2019.


Suharto juga berharap kepada masyarakat desa Sakuru yang belum didata agar menghubungi pihak PPS di sekertariat Kantor Desa Sakuru. Hal ini sangat penting demi mewujudkan pemilu yang demokratis, aman, tertib dan berjalan sesuai dengan harapan bersa.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.