Header Ads

KPUM STKIP Bima Gelar Debat Calon Ketua BEM 2018 - 2019


Bima, Media NTB - Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Badan Eksekitif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima menggelar Debat Kandidat Pasangan calon Ketua Umum dan Wakil ketua umum BEM STKIP Bima, dihalaman Kampus setempat pada Sabtu, (23/6/2018).


Pantauan langsung media ini bahwa Debat pasangan calon ketua umum dan wakil ketua umum BEM STKIP Bima tersebut disaksikan dan disambut meriah oleh mahasiswa karena bertepatan dengan ujian akhir semester (UAS).


"Debat Kandidat ini merupakan rangkaian dari proses yang harus dilalui sebelum terlaksananya pemilihan dan saya berharap kegiatan ini berjalan secara jujur, adil, sampai proses pemilihannya nanti" ungkap Kadrin, ketua KPUM.


Debat Kandidat tersebut mempertemukan 3 pasangan calon Ketua umum dan wakil ketua umum yaitu Pasangan no 1. Ihwan dan muaidin Pasangan no 2. Abd. Latif dan M. Kadafi dan Pasangan no 3. Awaludin dan puasa.


Hadir juga dalam kegiatan debat kandidat Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan M. Tahir S.Ag M.Pd dan seluruh Organisasi Kemahasiswaan yang ada di STKIP BIMA.


Wakil ketua III bidang kemahasiswaan M.Tahir S.Ag M.Pd dalam sambutannya mengharapkan kepada calon kandidat, supaya berkompetisi dengan baik, untuk meraih kemenangan yang nantinya demi mewujudkan misi kemahasiswaan lebih lebih untuk kemajuan kampus STKIP Bima kedepan.


Pernyataan yang sama oleh Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STKIP Bima Arijal dalam sambutanya mengajak kepada seluruh mahasiswa STKIP Bima supaya memeriahkan pesta demokrasi Kampus nantinya.


"Mahasiswa harus menjadi pemilih yang cerdas tidak memandang kultur, kelompok, dan ras akan tetapi yang perlu dipandang adalah visi misi dari pasangan Calon supaya nantinnya dapat mewujudkan cita-cita STKIP Bima yang lebih maju" tutupnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.