Header Ads

M. Tahir Irhas M.Pd Tegaskan Siap Jadi Caleg Provinsi NTB Dapil VI


Bima, Media NT - Muhammad Tahir Irhas, S.Ag. M.Pd menyatakan  siap jadi calon anggota legislatif (Caleg) Propinsi NTB untuk Dapil VI Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Kabupaten Dompu pada tahun 2019.


Tahir Irhas saat ditemui wartawan menyatakan bahwa dirimya siap berjuang untuk mengabdikan diri terhadap masyarakat dan Daerah NTB.


Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STKIP Bima ini mengaku jika terpilih sebagai anggota deawan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khusunya di Dapilnya Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu dan NTB pada umumnya.


Pria energik kelahiran desa Sakuru kecamatan Monta kabupaten Bima ini, mengungkapkan bahwa selama ini aspirasi masyarakat khususnya kota Bima, kabupaten Bima dan Dompu masih kurang maksimal diperjuangkan dan direspon oleh pemerintah provinsi, sehingga ini lah yang menjadifasi dirinya tampil sebagai calon wakil rakyat.


“Insa Allah saya akan tampil lewat partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), partai yang diketuain oleh Prabowo Subianto.” Tegas Tahir.


Diakhir pembicaraannya, mantan aktivis HMI cabang Makassar ini mengaku dirinya tampil sebagai calon bukan semata mata atas ambisi personal, tapi dorongan keluarga, sahabat yang ada di Dapil VI, sehingga dirinya mengaku optimis dapat berjuang bersama sama untuk menjadi anggota legis latif Provinsi NTB tahun 2019 mendatang.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.