Header Ads

Masyarakat Sambut Baik Nujulul Qur’an Oleh Mahasiswa


Bima, Media NTB - Serikat Mahasiswa Karampi (SEMAMPI) Langgudu Bima disambut baik oleh pemerintah dan masyarakat desa karampi untuk kembali melaksanakan Nujulul Qur,an diahir pekan bulan romadhan ini pada Masjid Nurul Huda Dusun Oi Temba Desa Karampi Kecamatan Langgudu Rabu, (13/7/2018).


Nujulul Quran ini sudah menjadi program wajib yang di prioritaskan Dibulan Romadhan bagi Mahasiswa Karampi dari tahun ke tahun.


Selain dari pada itu, kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi langsung Mahasiswa ditengah tengah kehidupan Masyarakat untuk terus menjadikan ilmu itu sebagai syariat yang harus diamalkan.


Kegiatan tersebut di isi langsung oleh Ustazd. Akhwan dan Ustadz Mahmudin sebagai Al- Muhadaroh (penceramah) agama, yaitu mahasiswa Sukses asal desa karampi yang merantau di beberapa Kampus pesantren yang ada di Kota dan Kabupaten Lombok.


Pihak pemerintah desa karampi mensuport dengan baik atas terlaksananya NujululQur,an tersebut.


Ketua Panitia pelaksana Alfaizun mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebuah pegangan bagi kami untuk bisa bersilaturrahmi dengan masyarakat, sekaligus membangun Majelis ilmu yang bermanfaat dibulan yang suci ini.


Alfaizun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa karampi yang sudah meluangkan waktu untuk mengisi Majelis Ilmu.


Juga diperkuat oleh Ketua Umum Serikat Mahasiswa Karampi (SEMAMPI) Rahliadin dalam sambutannya Mengatakan Bahwa hadirnya kegiatan ini mengupayakan segenap ilmu pengetahuan itu harus di sampaikan, apalagi ilmu ilmu yang berkaitan dengan nilai nilai keislaman itu sangat bermanfaat untuk sesama manusia, lebih lebih untuk generasi muda sebagai pemimpin masa depan.


"Selain dari itu kami mahasiswa juga memiliki peran yang strategis dalam menatap pembangunan di desa karampi, Lebih lebih menjadikan generasi itu sebagai bekal upaya tetap saling menjaga dan mendukung segala bentuk aktivitas yang mengarah pada perubahan" Tutupnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.