Header Ads

Pengurus PHBI Kota Bima Rapat Persiapan Idul Fitri


Bima, Media NTB - Pengurus Hari Besar Islam (PHBI) Kota Bima melakukan rapat persiapan dengan utusan pemerintah Kota Bima, Waka Polres Bima Kota, Ketua MUI, Kemenag, Pol. PP, dan Dinas Perhubungan, di Aula Kantor Baznas Kota Bima, Kamis, (31/05/2018).


Ketua MUI kota Bima Drs. HM. Saleh Ismail, dalam sambutannya bahwa pihaknya  berharap pada penyelenggaraan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri bisa berjalan dengan baik dan aman.


Waka Polres Bima Kota, Yusuf, dalam sambutannya, pihaknya berharap pada bulan suci ramadhan ini tidak ada gangguan kantimas selama bulan ramadhan lebih-lebih menjelang idul fitri nanti, mari sama-sama menjaga kantimas.


Kepala Kemenag Kota Bima, Drs. Abdul Munir, dalam sambutannya berharap pada kesempatan ini agar penitia PHBI memilih orang-orang yang menjadi Khatib, Imam sesuai dengan kondisi masyarakat jangan dipaksakan kehendak. Sekitar pukul. 11.10. Wita.


Munir, juga berharap kesempatan ini PHBI juga sekaligus aja pembentukan panitia Idul Fitri dan Idul Adhar.


Kabag Kesra Kota Bima Drs. H.A. Wahad, dalam sambutannya, berharap pada kesempatan ini, jangan ada lagi perdebat panjang terkait dengan Idul Fitri, karena sudah ditetapkan oleh PHBI, berkoordinasi dengan panitia PHBI Kecamatan tempat-tempat untuk Idul Fitri, tahun 2018 ini.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.