Header Ads

Maju di Dapil Kaltim, Politisi Kelahiran Bima Ini Siap Menuju Senayan


Media NTB - Keseriusan Syafruddin S.Pd, dalam pencalonan anggota DPR RI Senayan untuk Dapil Kalimatan Timur (Kaltim) 2019 nanti, Ketua DPW PKB Kaltim, dan Mantan Ketua Umum PMII jebolan Universitas Mulawarman Kaltim, sekarang Ketua Fraksi PKB, Anggota Komisi III DPRD Kalimatan Timur (Kaltim).


Saat Dikonformasi Wartawan Media NTB Senin (04/06/2018), Syafriddin menyampaikan bahwa keinginan maju calon anggota DPR RI 2019 ini berjuang untuk mengabadikan dirinya terhadap masyarakat kota dan kabupaten se-Kalimatan Timur.


Syafruddin menyampaikan juga akan berkomitmen terhadap aspirasi masyarakat kepada Pemerintah, apalagi selama ini aspirasi masyarakat tidak pernah direspon oleh Pemerintah Kaltim seperti, Petani, Pendidikan, Kesehatan, apabila terpilih 2019 nanti.


Politisi kelahiran Bima ini terlibat politik adalah untuk mengabdikan dirinya pada masyarakat Kaltim agar masyarakat setempat lebih sejahtera.


Insyah Allah saya akan tampil lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai yang diketuain oleh, Muhaimin Iskandar.


Syafruddin berharap banyak pada keluarga besar yang ada di wilayah Dapil Kota dan Kabupaten se-Kaltim agar bersama-sama untuk kemajuan wilayahnya.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.