Header Ads

Rawat Silahturahmi, HMI dan KAHMI Bima Adakan Buka Puasa Bersama


Bima, Media NTB - Merawat serta mempererat tali silahturahmi. HMI Cabang dan KAHMI Bima menggelar buka bersama di Sekteratariat HMI Cabang setempat, Rabu (06/06/2019).


Hadir dalam acara itu, Ketua KAHMI Kota Bima, H. Abubakar H. Ma’alu, Sekretaris KAHMI Kota Bima, Ibnu Hajar, Ketua KAHMI Kabupaten Bima, H. Supratman AS, Sekteratris KAHMI , M. Tahir Irhas, Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bima, Abdul Kadir, Mulyadin, Mansyur, M. Jaffar, Gufran. Serta puluhan Alumni, Pengurus Cabang dan pengurus Komisariat se Cabang Bima.


Ketua Umum HMI Cabang Bima, Fitriani mengatakan, agenda bukber tersebut merupakan salahsatu langkah pihaknya untuk memperkuat persaudaraan antara kader HMI dengan Alumni HMI, sehingga hubungan emosional tetap menyatu dalam membangun organisasi.


“Mudah-mudahan ini bukan langkah terakhir untuk kita saling sapa menyapa. Kedepan akan selalu dilakukan untuk menjaga keharmonisan antara kader dan alumni,” ujarnya.


Ketua Panitia Bukber, Elyasa M.Pd, mengaku bangga adanya bukber tersebut, walaupun acaranya sangat sederhana. Kata dia, terlaksananya acara itu tidak terlepas dari dorongan serta dukungan dari Alumni dan pengurus HMI Cabang Bima.


Eks Wabendum PB HMI ini, menambahkan acara bukber tersebut merupakan memontum yang baik untuk menjaga keharmonisan. Saling berbagi dan  merajut kebersamaan. Selain itu juga merawat dan terus mempererat hubungan silahturahmi.


“Semoga agenda silahturahmi seperti ini bisa terlaksana kedepannya, agar komunikasi tetap terjaga dan terawat dalam mendukung satu sama lain,” harapnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.