Header Ads

Relawan TheMAN Siap Ramaikan Rapat Umum MANuFER 20 Juni 2018

Koordinator Umum Relawan The Man bersama Calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE

Bima, Media NTB – Kegiatan Rapat Umum atau Kampanye Akbar Pasangan H. A. Rahman, SE & Hj. Ferra Amelia, SE.,MM atau yang lajim disebut pasangan MANuFER Pada Pemilihan  Walikota dan Wakil Walikota Bima tanggal 20 Juni 2018 yang telah dijadwalkan oleh KPU tersebut, Tim Relawan TheMan menyatakan siap untuk meramaikan kampanye akbar dan mengerahkan seluruh anggota relawan.


“Maka Kami Dari Relawan THE_MAN akan Meramaikan dan memadati Rapat Umum pada Hari Rabu mendatang. Dengam menggerakkan seluruh energi yang ada.” Kata Gufran Koordinator Umum Relawan TheMan Pada media ini Minggu (17/06).


Mantan Ketua Umum HMI Cabang Bima 2015-2017 ini juga menegasakan bahwa pihaknya akan mengawal proses Pemilihan pada tanggal 27 Juni 2018 dan memastikan Pasangan MANuFER meraih suara terbanyak pada Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Bima periode 2018-2023.


“Inn Sya Allah dengan keyakinan dan Ikhtiar bersama seluruh Keluarga besar, Tim, Relawan dan simpatisan pasangan MANuFER serta doa dari para Tokoh dan Alim Ulama pasangan MANuFER menjadi pemenang di Pilkada 2018 ini.” Kata gufran.


Sementara itu, Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, kegiatan kampanye akbar MANUFER ini akan digelar di Lapangan Serasuba kota Bima Rabu 20/06 pagi sekitar pukul 10:00 sampai selesai.


Pada rapat akbar MANUFER ini yang bertindak sebagai Juru Kampanye adalah Waloikota Biam H. Qurais H. Abidin selaku ketua DPC Demokrat Kota Bima.


Diperkirakan massa kampanye yang akan dikerahkan adalah sebanyak 50 ribu orang, dan akan dihubut oleh Artis ibu kota Fitri Carlina dan Eka Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.