Header Ads

Setelah 4 bulan Cuti Kampanye, Aji Man Kembali Aktif Sebagai Wakil Walikota Bima

Aji Man Saat Disalami Oleh Seluruh ASN Lingkup Pemkot Bima

Kota Bima, Media NTB - Wakil Wali Kota Bima, H. Arahman H. Abidin, SE, kembali aktifitas sebagai wakil walikota Bima senin, (25/06/2018) setelah selama 4 bula menjalani cuti karena mengikuti proses kampanye sebagai calon wali kota Bima.


Wakil walikota Bima yang akarab disapa Aji Man ini  menyampaikan bahwa hari ini mulai aktif kembali sebagai wakil wali kota Bima seperti biasa untuk menjalangkan tugas sebagai abdi negera dan melanjutkan program-program pemerintah kota Bima yang belum diselesaikan.


Aji Man berharap pada Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah kota (Pemkot) Bima agar menjaga netralitas sebagai pelayan masyarakat kota Bima.


“Saya juga mengajak, mari kita sama-sama mensukseskan pemilihan Wali Kota dan Wakil Kota Bima serta pemilihan Gubernur NTB dan wakil Gubernur NTB pada 27 Juni mendatang” ajak Aji Man.


Wakil Walikota yang juga menjadi calon walikota Bima Nomor urut 1 ini mengajak kepada seluruh warga kota Bima agar bersama sama menjaga, dan mendukung keberlanjutan pembangunan kota Bima, terlepas siapapun yang akan terpilih pada tanggal 27 Juni mendatang.


Pantauan wartawan, pada moment kembalinya Aji Man sebagai wakil walikota Bima ini, pihak Pemkot Bima menggelar acara silaturahmi, zikir dando’a di halaman kantor walikota Bima. Acara dihadiri oleh seluruh pegawai lingkup pemkot Bima dan sejumlah tamu undangan lainnya.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.