Header Ads

Sosialisasi di Ntobo, STIT Sunan Giri Bima Tawarkan Asrama Gratis Untuk Mahasiswa


Bima, Media NTB - Sosialisasi kali ini agak berbeda dengan sosialisasi sebelumnya, karena rombongan tim kali ini turun pada hari jum’at sekaligus mengisi khutbah di masjid tepatnya di lingkungan busu kelurahan ntobo kota bima. Jum’at (01/06/2018).


“Rombongan tim sosialisasi kampus STIT Sunan Giri Bima, tidak hanya turun di setiap sekolah-sekolah atau desa, akan tetapi kami juga turun di setiap masjid-masjid di kota maupun kabupaten bima.” Kata Irwan Supriadin M.Sos Pembantu ketua III STIT Sunan Giri Bima.


Dikatakannya, jika bapak-bapak mau sekolahkan anak-anaknya, tidak harus semestinya suruh kuliah jauh, di kota bima ini pun banyak perguruan tinggi, salah satunya adalah Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Sunan Giri Bima.


“Karena semua perguruan tinggi yang ada di kota bima maupun di indonesia ini pada umumnya sama semua, Cuman tergantung pada diri kita masing-masing, apa kita mau belajar dengan sungguh-sungguh atau tidak, apalagi kampus STIT juga merupakan salah satu tempat perkuliahan yang dekat bagi masyarakat kota maupun kabupaten bima”. Tegasnya.


Lebih lanjut Irwan menyampaikan, apa lagi selama ini yang menjadi beban bagi  orang tua mahasiswa, untuk pembayaran tempat tinggal (kos-kosan) anak-anaknya, jadi kami harap kepada ibu-ibu maupun bapak-bapak nda usah pikirkan tenpat tinggalnya, karena di kampus STIT sudah tersedia asrama gratis buat mahasiswa.


“Sementara itu, di dalam asrama akan di isi dari berbagai macam kreatifitas yang kami sediakan, yaitu tas, gantungan kunci dengan pembuatan pulpen” Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.