Header Ads

Tim Kelurahan Manggemaci Siap Kerahkan 1 500 Orang Hadiri Kampanye Akbar 20 Juni

Deklarasi ManuFer Pada Hari Rabu (10/1/2018) Lalu di Lapangan Serasuba Kota Bima

Bima, Media NTB – Dalam rangka meramaikan kegiatan kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil walikota Bima periode 2018 H. Man dan Umi Ferra (ManuFer) yang akan di helat di Lapangan Serasuba pada tanggal 20 Juni mendatang, Tim ManuFer keluarahan Manggemaci mengaku siap mengerahkan massa 1 500 orang.


Kepastian ini disampaikan oleh ketua Tim ManuFer keluarahan Manggemaci A. Azis saat ditemui Media NTB di Posko pemenangan ManuFer dpada Kamis malam (07/06) di keluarahan setempat.


Azis mengaku sangat opitimis target massa ini dapat tercapai bahkan akan melampaui apa yang telah ditargetkan.


“Saya Optimis karena Tim di keluarahan Mangge Maci sangat abnyak dan solid. Selain dari tim ManuFer tingkat keluarahan Manggemaci, juga ada banyak tim dan relawan ManuFer yang lain seperti: Tim Gender, Kapal Induk, Ok Man, Barisan Arahman, Pioner Muda dan masih banyak lagi tim tim dan relawan yang lain.” Ungkap Azis.


Selain kerja tim, kata Azis, Warga Manggemaci juga sangat mencitai ManuFer sehingga kami memperkirakan akan banyak masyarakat akan hadiri secara swadaya tanpa kami sebagai tim dan relawan melakukan mobilisasi.


Azis Berharap, kepada seluruh Tim, Relawan, loyalis dan simpatisan ManuFer di keluarahan Manggemaci agar kompak dan bisa bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan kampanye ManuFer 20 Juni mendatang.


Semenatar itu, Informasi yang dihimpun media ini dari Tim pemenangan  ManuFer tingkat kota Bima menyebutkan, persiapan kampanye akbar ManuFer akan sangat dimaksimalkan.


Suratman H. Abbas mengungkapkan, pada kampanye akbar Mendatang, pihak ManuFer akan menggerakkan massa 60 ribu orang dari seluruh keluarahan yang ada di kota Bima. Rapat dan konsolidasi tingkat kota hingga keluarahan terus dilakukan oleh Tim dan relawan, sehingga angka target itu optimis dapat dicapai.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.