Header Ads

Dr. Zul Buka Puasa Bersama Ratusan Tim Suksesnya di Kota Bima

Ketua Demokrat Kota Bima, H.M Qurais H. Abidin Tegaskan Siap Menangkan Zul-Romi di Kota Bima

Bima, Media NTB – Pasangan Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTB periode 2018 – 2023 Zul-Rohmi Jum’at (01/06/2018) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan ratusan tim suksesnya di Restoran Bima Tirta kota Bima.


Pada acara buka puasa yang digagas oleh Hadi Santoso ST, MT selaku Koordinator pemenangan Zul-Rohmi kota Bima dan Kabupaten Bima ini, dihadiri oleh seluruh pimpinan dan pengurus partai pendukung yakni dari PKS dan PKS kota Bima maupun kabupaten Bima. Selain itu, juga hadir ratusan tim sukses dan relawan di luar partai pengusung yang ada di kota Bima maupun di kabupaten Bima.


Ketua Demokrat Kota Bima, H.M. Qurais H. Abidin dalam sambutannya menjelaskan bahwa  di NTB tahun ini calon Gubernu Zul-Rohmi yang nomor urut 3 bisa kita menangkan dan kita harus berikhtiar serta berharap sebagaimana harapan saya agar pulau Sumbawa ini maju, Kota Bima maju , Dompu maju , Sumbawa besar maju, Sumbawa Barat maju.


Politisi sukses yang masih menjabat walikota Bima 2 periode ini menambahkan  bahwa sipapun yang merasa diri  lahir di pulau Sumbawa harus mendukung Zul-Rohmi ,karena hanya Dr. Zul ini adalah calon Gubernur  yang berasal dari pulau Sumbawa.


Ia mengaskan bahwa akan berjuang dengan sungguh sungguh bersama seluruh tim dan relawan untuk memenangkan Zul-Rohmi di kota Bima.
 
Dr. Zul Bersama Ibu Ibu Pendukung Fanatiknya di Kota Bima.
Sementara itu, Dr. Zul dalam orasi politiknya, mengatakan  bahwa  ia merasah bangga dan apreasiasi dengan adanya antusias tim sukses dan warga masyarakat kota Bima untuk bersama-sama merespon baik dan meberikan dukungan terhadap dirinya bersama bersama calon wakilnya Dr. Sitti Romi.


Mantan Anggota DPR RI dari PKS ini menambahkan, ia mengajak semua masyarakat kota Bima agar jangan memilih pemimpin yang tidak memiliki nilai sosial, akan tetapi pilihlah pemimpin yang bisa melihat situasi dan kondisi  semua  Masyarakat.


Politisi kelahiran Sumbawa ini, berharap agar pada tanggal 27 Juni  Allah memberikan kemudahan pada semua masyarakat NTB agar dapat menyalurkan hak demokrasinya memilih pemimpin yang akan dipercaya membangun NTB selama 5 tahun yang akan datang.


“Ibu dan Bapak boleh pilih yang mana saja, akan tetapi jangn lupa mencoblos jilbabnya” Tutupnya yang kemudian menyampaikan selamat berbuka puasa pada.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.