Zul-Rohmi-Fiddin Mantapkan Menang di Lombok Timur



Lombok Timur,  Media NTB - Kampanye dialogis pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah – Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah di Lapangan Umum Janjang Keruak, Lombok Timur, Kamis (21/6), berlangsung gempita nan khusyuk dalam kemasan alunan shalawat artis Youtuber Puja Syarma dan Ustadz Hadi.


Dari pantaun media, ribuan warga simpatisan dan massa pendukung pasangan Zul-Rohmi yang bergabung dengan massa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur, HM. Syamsul Luthfi – H. Najamuddin Moestofa (Fiddin) mulai terlihat memadati arena kampanye sejak pukul 15.00 Wita, diiringi alunan musik perjuangan Zul-Rohmi dan Fiddin.


Dalam orasi politiknya, calon Gubernur NTB periode 2019-2023 yang akrab dengan sapaan Dr. Zul mengugkapkan, pasangan Zul-Rohmi merupakan paket lengkap untuk memimpin NTB lima tahun ke depan.


"Paket Zul-Rohmi merupakan konfigurasi kepemimpinan laki-laki dan perempuan, paling komplit, paling lengkap. Jangan ragu memilih dan mencoblos nomor urut 3 dengan tanda jilbab warna hijau," kata Dr. Zul lantang.


Lebih jauh Dr. Zul menegaskan, bahwa kemenangan Zul-Rohmi merupakan amanah rakyat yang akan membuat NTB ke depan semakin gemilang.


"InsyaAllah, NTB akan mencapai kegemilangan, menjadi daerah yang baldatun thayyibatun warobbun ghafur," ucap Dr. Zul yang disambut gema takbir ribuan massa yang hadir.


Sementara calon Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dalam kesempatan orasinya mengajak seluruh masyarakat, khususnya kalangan perempuan untuk tidak ragu mencoblos “Jilbab Hijau”.


Dikatakannya, nantinya Pemerintah Provinsi NTB di bawah kepemimpinan komplit Zul-Rohmi, akan memperbanyak program yang menyentuh kebijakan terhadap kaum perempuan. Sehingga kaum perempuan di NTB juga dapat meraih kebahagiaan dan kesejahteraan serta setara dengan kaum laki-laki.


"Logikanya, yang paling mengerti kebutuhan perempuan adalah perempuan itu sendiri," ujar Sitti Rohmi.


Terkait proses pencoblosan pada 27 Juni nanti, Dr. Sitti Rohmi menjelaskan tidak perlu njelimet mencari pasangan calon nomor urut 3. Sebab hanya pasangan yang diusung PKS dan Demokrat yang menggunakan jilbab.


"Hanya pasangan Zul-Rohmi yang menggunakan jilbab. Jangan pikir-pikir lagi, kalau ada yang pakai jilbab di surat suara, langsung saja coblos jilbabnya," imbuh mantan Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur itu.


Dalam kesempata itu pula, calon Bupati  Lombok Timur HM. Syamsul Luthfi mengajak seluruh tim relawan, tim pemenangan, maupun massa pendukung, agar tidak saling memfitnah dan menjelek-jelekkan kompetitor lain.


"Kita suguhkan program dan visi-misi ke masyarakat. Tidak boleh memfitnah," kata Syamsul Luthfi.


Karena itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Lombok Timur untuk mulai sekarang menguatkan pendirian dan mengokohkan tekad, bersama-sama memilih pasangan nomor urut 4 FIDDIN.


"Mari kita wujudkan Lombok Timur BARU (Berdayasaing, Aman, Religius dan Unggul) demi NTB Gemilang," tandasnya.


Sementara itu dengan semangat yang sama, calon Wakil Bupati H. Najamuddin Moestofa menegaskan, bahwa Fiddin berkomitmen akan memperhatikan kesejahteraan para honorer, tenaga kontrak, marbot dan guru ngaji, serta para perawat, yang menurutnya sampai saat ini menerima honor sangat minim.


"Kita tidak perlu bangun dermaga dan toko-toko mewah yang hanya menghabiskan uang daerah," kata H. Najamuddin.


Tetapi yang perlu dibangun, kata Najamuddin, bagaimana menyejahterakan masyarakat dengan membangun ekonomi kemasyarakatan, dan memberdayakan usaha kecil dan menengah.tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.