Zul-Rohmi Merangsek Masuk Benteng Pertahanan Suhaili-Amin


Lombok Tengah, Media NTB - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor urut 3, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi), Rabu (20/6) pukul 16.00 Wita, melaksanakan kampanye dialogis yang dikemas dalam bingkai “Halal Bihalal”, dengan bintang tamu artis religi sekaligus qoriah asal Aceh Puja Syarma, di Lapangan Bundar Praya, Lombok Tengah.

Kampanye Zul-Rohmi di “benteng pertahanan” Suhaili-Amin itu dihadiri TGH M. Zainul Majdi (TGB), kader partai politik (parpol) pendukung, dan ratusan tim sukses, serta Relawan Zul-Rohmi se-Lombok Tengah.

Calon Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan bahwa pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, tinggal satu minggu lagi yakni tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Sehingga dirinya meminta kepada masyarakat untuk memilih semua paslon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018. Namun, yang harus dicoblos itu adalah paslon nomor 3 Zul-Rohmi.

"Boleh pilih semua paslon, Namun yang dicoblos itu adalah paslon ‘Jilbab Ijo’," kata cagub yang akrab disapa Dr. Zul itu dalam orasinya.

Dijelaskan, dirinya mengajak masyarakat untuk memenangkan Zul-Rohmi karena adanya keterwakilan kaum perempuan. Karena saat ini lebih banyak ibu-ibu bila dibandingkan dengan bapak-bapak.

"Kalau Zul-Rohmi menang, ke depan akan banyak program yang diarahkan untuk kaum perempuan," janjinya.

"Mari kita sambut tanggal 27 Juni untuk kemenangan ‘Jilbal Ijo’ atau Zul -Rohmi," cetus calon Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah saat mendampingi Dr. Zul.


Sementara itu, TGB. HM. Zaenul Majdi dalam kesempatannya menyampaikan, masih banyak program yang belum diselesaikan di Provinsi NTB. Sehingga diperlukan adanya keberlanjutan dalam memimpin yang harus menyelesaikan semua itu.

Lebih jauh TGB mengatakan, khususnya di Lombok Tengah, beberapa program sudah dan sedang dilaksanakan, yakni Kampus IPDN, Poltekpar, dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Resort.

"Semua calon harus kita hormati karena mereka semua putra-putri terbaik NTB. Namun yang harus dipilih adalah calon nomor 3, Zul-Rohmi," ujar Gubernur NTB dua periode tersebut.

Dalam kesempatan itu, TGB juga berpesan kepada semua simpatisan Zul-Rohmi untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di NTB, lebih-lebih saat hari H pilkada serentak nanti. Karena menjaga keamanan itu tidak bisa diserahkan hanya kepada aparat Kepolisian saja.

"Memilih pemimpi itu tidak boleh merusak persaudaraan. Gunakan hak pilih kita nanti tanggal 27 Juni 2018," pungkasnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.