Header Ads

Adfirulhak H. Mustahid dengan PKB Siap Bangkit Bersama Rakyat Kota Bima



Bima, Media NTB -  Pemuda kota Bima berna Adfirulhak H. Mustahid S.Sos menyetakan siap menjadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Bima daerah pemilihan (Dapil) II kecamatan Mpunda dan Rsana’e barat kota Bima tahun 2019 mendatang.


Ditemui wartawan Selasa (10/07/2018) lalu, Adfirulhak mengungkapkan, dirinya telah melakukan pendaftaran sebagai calon legislative (Caleg) di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Adfirulhak mengaku, melalui partai yang memiliki slogan Bangkit Bersama Rakyat ini, dirinya akan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapilnya jika terpilih nanti.


“Sementara ini saya sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk 2019 nanti, termasuk konsolidasi dengan tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sispatisan PKB yang siap menjadi pendukung nanti” Ungkap pemuda yang merupakan kader potensial PKB kota Bima ini.


Mengahiri pembicaraannya, Adfirulhak berharap kepada warga masyarakat Kota Bima khusunya di Dapil II agar dapat membantunya dengan memberikan dukungan dan do’a agar apa yang dicita citakan dapat diwujudkan.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.