Header Ads

Aspirasi Dewan, DLH Kota Bima Akan Bangun 19 Pagar Kuburan

Muh. Wildan

Bima, Media NTB - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Bima akan membangun pagar kuburan yang ada di kota Bima sebanyak 19 tempat.


Adanya pagar kuburan ini dikarenakan dengan adanya aspirasi dari masyarakat yang disalurkan melalui Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPR) kota Bima. Ujar Muh. Wildan, Kabid Pertamanan dan Pemakaman pada Selasa (10/07/2018).


Adapun tempat kuburan yang akan dibuatkan pagarnya. 1.  Lelamase 2. Toloweri 3. Kodo 4. Raba Dompu Barat 5. Raba Dompu Timur 6. Santi 7. Na,e 8. Dara 9. Tolobali 10. Bedi 11. Jati Wangi tiga kuburan 12. Jati baru 13. Penaraga 14. Penatoi dua kuburan 15. Raba ngodu selatan 16. Rite.


Wildan menerangkan, bahwa pagar kuburan yang sudah selesai selama ini ada empat tempat yaitu, jati wangi, na,e, tolo tongga, sama bedi, sedangkan sisanya akan di kerjakan dengan secepatnya pada bulan ini, namun sampai sekarang kerjanya sudah mencapai 80%, dan sungguh memuaskan bagi kami semua di dinas lingkungan hidup ini.


“Sedangkan anggara dalam pembuatan pagar kuburan ini, berfariasi akan tetapi jumlah keselurahannya sebanyak dua miliar enam ratus delapan puluh lima juta rupiah.” Tutup Wildan.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.