Header Ads

BAZNAS Kecamatan Wera Menyerahkan Bantuan Untuk Anak Yatim Piatu di Desa Bala


Bima, Media NTB - Badan Amil Zakat Nasional Kecamatan Wera memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak yatim piatu di dusun radu desa Bala Kecamatan Wera pada Minggu, (29/07/2018).



Bantuan tersebut diberikan kepada beberapa anak fakir miskin dan yatim piatu yang memang sudah didata oleh pemerintah desa masing-masing bagi nama-nama yang berhak mendapatkan bantuan tersebut.



Ustasd Gunawan, saat menyerahkan bantuan sekaligus diberikan kesempatan menyampaikan ceramah Agama disalah satu acara  hajatan di dusun radu desa Bala ia mengingatkan bahwa, jangan ragu membantu anak fakir miskin, anak yatim piatu, janda dan masyarakat kurang mampu karena Allah Swt berada disamping mereka, maka kalau mau dekan dengan Allah,  maka dekatilah mereka dengan memberikan bantuan. 


"Allah itu sangat dekat dengan orang miskin dan tidak mampu, maka kalau mau dekat dengan Allah itu, maka dekatilah mereka yang kurang mampu dengan memberikan bantua" harapnya.



Gunawan juga menyarankan bahwa hidup ditengah-tengah sosial kemasyarakatan itu kita tidak boleh sombong dan angkuh, sebab Allah sangat membencinya apalagi sebentar lagi Indonesia akan memasuki tahun politik.



Pada tanggal 13 Agustus nanti bertempat di kantor Camat Wera, BAZNAS akan kembali memberikan bantuan kepada fakir miskin yang sudah di data di seluruh kecamatan Wera.



Abdul Rifaid Kepala Desa Bala, yang mendampingi anak-anak yatim piatu pada saat penerimaan bantuan kepada Baznas, mengucapkan terimakasih banyak terhadap Baznas, " saya atas nama pemerintah desa bala mengucapkan terimakasih banyak terhadap bantuannya, semoga ini bermanfaat" ungkapnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.