Header Ads

Calon Anggota DPRD Privinsi NTB Ini Berikan Hadiah Kegiatan Pemuda Desa Rade


Bima, Media NTB - Setelah berjalannya 1 hari kemudia kegiatan pertandingan layang-layang (Wele Mara) yang di gelarkan oleh pemuda Desa rade kecamatan Madapangga kabupaten Bima.


Namun Calon Anggota DPRD Provinsi NTB Syamsuriansyah M.Sadakah S.Pd, MPd M.kes. atau yang biasa di sapaan dengan “Muma Dhena” salah satu yang memberikan sponsor dalam kegiatan tersebut. Sabtu (21/07).


Disampaikannya, lewat ajang pertandingan layang-layang ini, semoga teman-teman pemuda desa rade tetap kompak dan menjunjung tinggi sportifitas, sehingga kegiatan yang diselenggarakan ini dapat berlangsung damai dan tentram.


Selain itu ia memaparkan beberapa konsep yang akan dibawa setelah dirinya menjadi anggota legislatif mewakili Dapil 6 Kota Bima, Kab.Bima & Kabupaten Dompu, salah satu yang dititik beratkan adalah pemberdayaan pemuda.


“karena mengingat SDM pemuda kita perlu perhatian khusus dalam pengembangan kegiatan yang mengarah ke hal-hal positif“. Tegasnya.


Diakuinya bahwa inilah waktu yang tepat bagi pemuda, untuk mengambil peran dalam kontestasi politik, karena yang di harapkan oleh masyarakat hari ini adalah pemimpin yang memiliki inovasi membangun serta mampu menyerap aspirasi dari seluruh masyarakat.


Bahkan Muna Dhena ini salah satu direktur dari perguruan tinggi swasta yang meraih predikat pertama se-nusa tenggara barat, tentu ini menjadi variabel dimana prestasi serta pengalaman yang telah mampuni patut di apresiasi dengan mendorong beliau ke kursi legislatif 2019 mendatang.


Lanjut Muma Dhena. Dirinya pun berpengalaman di dunia pendidikan, sosok yang dikenal dermawan ini aktif dalam kampanye dan kegiatan sosial berhubung disaat menjadi mahasiswa aktif pernah bergabung dari berbagai organisasi seperti HMI, BEM Fakultas, dan MAPALA sehingga menjadikan pribadi beliau sebagai orang yang fleksibel dan mudah berbaur. Terangnya.


"Pengabdian serta jiwa sosial yang melekat dalam dirinya menarik perhatian bagi para pemuda desa rade yang semakin yakin untuk berdiri dalam barisan pendukungnya, Sebab kelak dirinya menjadi sebagai anggota DPRD merupakan sosok yang dapat berdiri bersama rakyat mendengar dan menyaksikan langsung apa yang dirasakan oleh rakyatnya". Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.