Dandim 1608/Bima Bedah Rumah Warga


Biam, Media NTB - Berbagi dengan sesama dapat dilakukan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Besar kecil hal yang kita perbuat untuk membantu sesama tentunya akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Kepedulian kita terhadap sesama sangat dibutuhkan, karena kita semua saudara sebangsa. Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat,  Dandim 1608/Bima melaksanakan bedah rumah warga yang berada di RT 14 RW 05 Dusun Tangga Desa Tangga Kec. Monta Kab. Bima. Rumah miliki bapak  Abdi umur  59 tahun ini dibedah mengingat kondisi rumah yang sangat tidak layak untuk dihuni.


Pada tanggal 26 Juli 2018 dilaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan rumah miliki bapak Abdi. Dalam kesempatan tersebut, Kadis BPMDesa Drs. Sirajudin menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Dandim 1608/Bima yang telah berinisiatif melaksanakan kegiatan bedah rumah ini. Sirajudin merasa terharu karena Kodim 1608/Bima beserta jajarannya sangat peduli terhadap kondisi masyarakat, apalagi Kec. Monta merupakan tanah kelahirannya, “kata Sirajudin”.


Lanjut Sirajudin mengatakan bahwa kedepan kami akan lebih banyak turun ke lapangan dan akan mengecek rumah warga yang kira-kira membutuhkan bantuan.


Camat Monta bapak Muhtar, S.H., juga menyampaikan ucapan yang sama kepada Dandim 1608/Bima dan Kadis BPMDes. Akhirnya rumah salah satu warga kami dapat direnovasi “kata Muhtar”. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bedah rumah ini sehingga dapat terlaksana.


Peletakan batu pertama dilaksanakan oleh Kadis BPMDes didampingi oleh Camat Monta, Wadanramil Monta Lettu Inf Mahdin yang mewakili Dandim 1608/Bima, Kapolsek Monta Iptu Edy dan Kades Tangga.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.