Header Ads

Dinas PU Kota Bima Akan Pasang Lagi 11 Titik Lampu Jalan

Agus Salim

Bima, Media NTB - Pemasangan lampu jalan adalah salah satu tugas dari dinas pekerjaan umum dan tata ruang (PU) kota Bima.


Tahun 2018 ini Dinas PU memiliki program untuk pemasangan lampu jalan 11 titik, yaitu 2 titil di lapangan pahlawan, 3 titik di Lapangan Mangge Maci serta Paruga Nae, 2 titik di Serasuba, 2 titik di Amahami, dan 1 titik lagi di Lawata.


“Tujuan pemasangan lampu jalan di setiap kawasan, agar dapat menerangi tempat tersebut, karna memang kita juga peduli keamanan dan ketertibaan kota bima”. Ungkap Agus Salim sebagai Kabid Bina Marga pada media ini saat di temui di kantornya Rabu (11/07/2018).


Lanjut Agus, Kalau lampu di jalan Gaja Mada tidak perlu di ganti keseluruhannya, melaikan diganti bolanya saja, namun sisanya yang belum dikerjakan akan di selesaikan sampai bulan 11 nanti, karena itu sesuai dengan masa kontrak yang telah di tentukan.


Agus berharap, dari setiap tempat yang belum di pasangkan lampunya, agar secepatnya di pasangkan agar bisa terang dan agar lebih kelihatan indah kota bima ini.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.