Header Ads

Festival Sangiang Api 2018 Dimulai, Bupati Bima Apresiasi Kerja Panitia dan Masyrakat



Bima, Media NTB - Pembukaan Festival Sangian Api tahun 2018 di pesisir pantai Sangiang Kecamatan Wera Kabupaten Bima pada Sabtu (28/07/2018) yang dibukakan langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. yang dirangkaikan dengan pawai rimpu Mbojo oleh seluruh lapisan masyarakat Wera cukup ramai dan luarbiasa.



Dalam sambutannya Bupati Bima menyampaikan apresiasi terhadap panitia dan seluruh pemuda desa sangiang yang mampu menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan  cukup luarbiasa. Menurutnya Kegiatan Festival Sangiang Api di desa sangiang berhasil menjemput perhatian pemerintah Desa, pemerintah camat, pemerintah Kabupaten Hingga perhatian pemerintah Provinsi.



Bupati juga apresiasi kepada masyarakat desa Sangiang yang mampu menaklukan ombak, menaklukan angin dan gelombang besar demi menjaga dan melestarikan kegiatan lomba sampan layar tersebut yang tidak dimiliki oleh daerah-daerah lain.



Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan menjadi agenda besar di Provinsi NTB. 




Pada acara yang dihelat sebagai ajang promosi wisata dan pelestarian budaya Bima ini, juga dihadiri oleh Dr. Zulkieflimansyah Gubernur NTB terpilih, Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer dan sejumlah tamu undangan dan ribuan masyarakat.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.