Header Ads

Furkan SH, MH Resmi Caleg Dapil Wera-Ambalawi Lewat PKS



Bima, Media NTB - Jadwal Pemilu 2019 tertuang dalam Peraturan KPU (PKPU) Nomor 7 tahun 2017 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu. Pemungutan suara Pileg 2019 akan berlangsung serentak dengan Pilpres 2019 yaitu pada 17 April 2019.


Furkan, SH,.MH akan Kembali tampil jadi calon Anggota DPRD Kabupaten Bima yang akan diselenggarakan 2019 nanti, kali ini Furkan mendaftarkan dirinya lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Nomor urut. 4.


Furkan merupakan sosok yang cukup sederhana dan juga  memiliki sikap tegas dalam mengambil  keputusan. Hasil Wawancara Eksklusif oleh Wartawan Media NTB di kediamannya Tawali Wera pada Selasa, (17-06-2018), beliau berpendapat bahwa, dalam pandangan Islam keinginan menjadi pemimpin adalah sesuatu yang mulia, jika dilandasi semangat pengabdian dan kepedulian, tetapi jika keinginan menjadi pemimpin itu dilandasi oleh ambisi dan rasa haus akan jabatan dan kekuasaan, maka tentu itu akan menjadikannya jauh dari nilai-nilai kemuliaan untuk jadi seorang pemimpin.


Furkan merupakan mantan Aktivis HMI Cabang Makassar Kabid Hukum dan Ham Periode 2008-2009, dan menyelesaikan kuliahnya S-1 Hukum di Universitas "45" Makassar (Unibos) pada tahun 2009, lalu melanjutkan S-2 Hukum di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta pada tahu 2010-2012, dan pernah Menjadi Ketua Umum Pusat  Study Mahasiswa Pasca Sarjana (PUSMAJA) Yogyakarta Periode 2011-2012, dan kembali ke Bima NTB, dengan mendirikan Lembaga Bantuan Hukum- Rakyat Pulau Sumbawa (LBH-RPS) Serta menjadi seorang Dosen disalah satu Kampus Swasta di Bima.


Niat sucinya untuk menjadi Anggota Legislatif 2019 nanti membuatnya tetap beristikhomah dan Berikhtiar, " Saya  berharap dukungan & doa restu seluruh Masyarakat Wera Ambalawi, lebih-lebih kepada isteri, Kedua orang tua, dan seluruh saudara-saudara saya untuk bisa sama-sama mengantarkan saya menjadi Anggota DPRD 2019 nanti, Amiiin."Harapnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.