Hebat! Tim Penggerak PKK Wera Juara 1 Lomba Inovasi Masakan Serba Ikan Tingkat Kabupaten Bima


Bima, Media NTB - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Bima yang ke- 378, yang juga dirangkaikan dengan lomba masakan serba ikan di Panda  Bima Ntb Jum'at (06/07/2018) Tim Penggerak PKK Kecamatan Wera Kabupaten Bima raih juara 1 lomba Inovasi masakan serba ikan kategori kudapan Tingkat  Kabupaten Bima


Tim Penggerak PKK Kecamatan Wera yang diwakili oleh Evi Rosdianti, SKM terlihat sedang menerima hadiah yang siserahkan oleh panitia lomba masakan yang dimaksud.


Evi Rosdiyanti, SKM Sekertaris PKK ( Ibu Sekcam) yang dikonfirmasi oleh Wartawan Media Ntb lewat WAnya Berharap Kejuaraan tersebut dapat dipertahankan.


"Kedepan diharapkan tentunya ini bisa dipertahankan, serta memberikan motivasi bagi kami,  Sehingga lomba-lomba yang lain kita juga bisa meraih juara," ungkapnya.


Hal Senada juga disampaikan oleh Camat Wera H. Ridwan, S.Sos mengatakan cukup bangga dengan kerja keras Tim PKK Kecamatan Wera.


"Saya Bangga dengan semangat dan kerja keras ibu-ibu PKK, Semoga dapat dipertahankan, dan dapat meraih kejuaraan lain untuk lomba-lomba selanjutnya", Harapnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.