Header Ads

Hingga Malam Hari, Bantuan Korban Gempa Terus Berdatangan


Lombok, Media NTB - Hingga malam ini, Minggu (29/7) bantuan terhadap korban gempa bumi di Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur, NTB terus berdatangan silih berganti.


Pemberian bantuan tersebut langsung diterima anggota Staf Ter Kodim 1615/Lotim bersama anggota Siaga Bencana (Sibat) berupa mie instan, kopi, biskuit dan air.


Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP yang berada dilokasi mengatakan pemberian bantuan ini datang berbagai kalangan masyarakat mulai dari Lombok Timur hingga Mataram.


"Bantuan ini nantinya akan kita drop ke lokasi bencana untuk dimasak dan dibagikan dalam kondisi siap santap atau di makan", ujarnya.


Menurutnya, hingga malam ini yang paling banyak diserahkan berupa mie instan dan air mineral, sementara susu dan makanan bayi, pampers baik untuk bayi maupun lanjut usia.


Selaim itu tambahnya, beras sama telur juga belum ada dan masih diusahakan oleh Pasilog Kodim Lotim.


"Terimakasih atas keikhlasan dan bantuannya semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan menjadi ladang amal ibadah bagi saudara kita yang memberikan sumbangan", tandasnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.