Header Ads

HUT Bayangkara Ke-72, Kapolres dan Bupati Bima Musnahkan BB Miras



Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE didampingi oleh Kapolres Bima, Kejaksaan, Dandim 1608 Bima, dan sejumlah jajaran Polres Bima menggelar Upacara dan sekaligus Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara  ke-72  berlangsung di halaman depan Markas Polres Bima Kabupaten Rabu, (11/07/2018).


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri SE dan sebagai Inspektur dari anggota Dandim 1608. Upacara yang berlangsung hukmad ini, dihadiri oleh tamu undangan yak Dandim Bima,  kepala OPD lingkup Pemkab. Bima, para camat, Kades se-Kabupaten Bima. 

Dimomentum ini juga diberikan penghargaan pada Camat, Kades, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan anggota Polres terbaik yang telah berjasa memelihara dan menjaga ke amanan di masyarakat selama proses Pilkada.


Pada kesempatan ini Umi Dinda (sapaan akrab bupati Bima) juga melakukan pemusnahan barang bukti (BB) seperti, makanan yang kadaluarsa, Bir,dan Petasan.


Sementara itu, Kapolres Bima kabupaten menjelaskan bahwa upacara ini merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para leluhur yang telah berjasa mengabdi kepada negara tanpa pamrih.


Polres menyampaikan bahwa BB ini merupakan hasil operasi ketupat menjelang bulan Ramadhan, selama Ramadhan dan pada saat hari raya idul Fitri.


“Dalan momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan tugas sehingga apa yang dicita- citakan oleh para Pahlawan yang mendahului kita, agar dapat kita lanjutkan pengabdian untuk bumi pertiwi” ujar Kapolres.


Polres Bima menghimbau terhadap masyarakat agar menjaga kantimmas  lebih khususnya di wilayah hukum Polres Bima kabupaten.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.