Header Ads

Jembatan Padolo 2 Akan Dibongkar, Semua Kendaraan Dialihkan di Jalan Padolo 3



Bima Media NTB - Aktifitas perjalanan baik roda dua maupun roda empat hari ini (26/07) mulai di alihkan ke jalur jembatan padolo tiga, karena mengingat bahwa jembatan padolo dua akan di bongkar.


Mengingat jembatan padolo dua akan di bongkar maka dinas perhubungan mengintruksikan kepada semua anggotanya, untuk mengatur lalulintas perjalalan yaitu di  pasar amahami, pasar raya lama, dan kalan podolo tiga.Ungkap Tasrif sebagai kabid perhubungan. Pada media ini saat dikonfirmasi. Kamis (26/07).


“Tujuan dari pada pembongkaran jembatan padolo ini, mengingat tiang tengah bagian bawahnya yang menjadi penghambat kelancaran arus air sungai”.


“Sementara pengalihan perjalanan dari padolo dua ke padolo 3 memakan waktu kurang lebih 10 bulan”.Terangnya.


Dengan keadaan seperti ini, dinas perhubungan mengantisipasi dengan adanya kemacetan sepanjang jalan, tentu kami akan menjaga di setia perjalanan, terutama di pasar raya amahami.


Dalam tahap pembongkaran jembatan ini kami berharap kepada semua masyarakat kota bima, agar kiranya mengikuiti aturan, agar tetap waspada dan hati-hati, mengingat semua kendaraan akan tertumpuh di jalur padolo tiga. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.