Header Ads

Kades Ranggasolo Kembali Calon Pada Pilkades 2018

Jamaludin H. Ahmad 

Bima, Media NTB - Pemilihan kepala desa serentak se Kabupaten Bima akan diselenggarakan pada tanggal,  06 Desember 2018 nanti.



Dalam pertarungan pilkades kali ini, desa Ranggasolo merupakan desa yang cukup seru dalam pertarungan pemilihan kepala desa baru pada saat pemilihan nanti karena Ranggasolo hanya memiliki dua petarung sejati yang dianggap sama-sama kuat dan mampu mendapat suara banyak, dua petarung tersebut Yaitu Jamaludin H. dan Ahmad dan Umran H. Mukmin.



Jamaludin H. Ahmad (Kades Ranggasolo) yang diwawancarai langsung oleh Media NTB di kediamannya di desa Ranggasolo pada Jum'at (27/07/2018) lalu, menilai bahwa pertarungan nanti akan menjadi pertarungan yang seru, namun kita harus tetap sama-sama menjaga kedamaian.



Ia berharap kepada seluruh keluarga,  pendukung dan masyarakat untuk kembali memenangkannya.



"Saya berharap doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Ranggasolo untuk kembali dapat  memenangkan saya dalam pertarungan pilkades 2018 nanti" Harapnya.



Tetapi, katanya, kalaupun saya kalah dalam pertarungan nanti' yah saya harus kembali ke sawah jadi petani, karena saya lahir dari seorang petani, sebab mau marah sama siapa, kalau Allah sudah menentukan.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.