Header Ads

Kesbangpol Kabupaten Bima Gandeng Humas Protokol Dialog Kemitraan Kerja



Bima Media NTB - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Linmas  kabupaten Bima mengggelar dialog diskusi, jumaat (29/06/18) di restoran Bima Tirta dengan tema Penguataan kemitraan antara pemerintah  dan organisasi non pemerintah menuju bima RAMAH.


Kepala Kesbangpol kabupaten Bima Edi Tarunawan SH, dalam sambutannya   peran organisasi Ormas, LSM, Media Bem agar berkembang dan sinergitas jalinya komunikasi stabilitas daerah bima dalam menjaga keutuhan dan kesatuan menuju Bima RAMAH.


Sementara itu Dandim1608 bima, Letkol Inf Bambang Eka Kurnia, mengatakan lembaga kemasyrakan ormas Lsm Pers bisa menjaganya kemitraan dengan pemerintah untuk mewujudkan tujuan hidup berbangsa bernegara.


"Insan pers harus menjadi wadah tempat untuk penyaluran aspirasi pemerintah dan masyrakat  tugas dan fungsi pers harus mendorong aspirasi masyrakat dalam. Meningkatkan jalin Silaturahmi masyrakat", beber Eka.


Ia menambahkan LSM memilik 42 kelompk orang. peran yang strategis dikatakannya komunikasi yang baik akan menjadikan corong yang baik pula dalam mendorong tugas pemerintah semoga tetap terjalin hubungan yang baik  menghasilkan kerja yang baik dan komunikasi komprehensif untuk masyrakat bima kedepanya.


Turut hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Bima Humas protokol pemkab bima, ormas LSM dan sejumlah awak media cetak dan online.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.