Header Ads

Lomba Masak Ikan Perayaan HUT Bima Ke-378, Wabup. Bertindak Sebagai Juri


Bima, Media NTB - Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan H.M. Noer M.Pd bertindak sebagai juri pada lomba masak ikan perayaan HUT Bima yang ke- 378. kegiatan yang diselenggarakan oleh dinas Pariwisata kabupaten Bima ini digelar di sepanjang jalan baru desa Panda kecamatan Palibelo, kabupaten Bima pada Jum'at malam (06/07/2018).


Dahlan berharap, kegiatan lomba ini dapat keberlanjutan setiap tahunnya pada saat hari jadi Bima. Ia berharap, lomba memasak ini sebagai sarana untuk mendekatkan pemerintah Daerah Kabupaten Bima dengan rakyatnya sehingga Visi Bima RAMAH dapat terwujud, sebab menurut politisi yang akrab disapa Baba Leo ini, keterampilan memasak adalah midal bagi masyarakat untuk berwira usaha sehingga diharapkan dapat meningkatkan kemakmuran bagi masyarakat kabupaten Bima.


Dahlan berpesan kepada siapapun yang menjadi pemenang lomba memasak, itu adalah hasil penilaian oleh Tim yang disepakati bersama secara adil.


"Kami berharap pada peserta lomba hari ini yang belum mendapatkan juara agar bersabar dan ditingkatkan lagi kemampuannya pada lomba yang akan digelar tahun yang akan datang" tutup Dahlan.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.