Header Ads

Moment HUT Bayangkara Ke-72, Polres Bima Gelar Khitanan Massal



Bima, Media NTB - Senin, (09/07/2018, sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Ruang Tambora Polres Bima telah berlangsung Bhakti Kesehatan oleh Polres Bima. Kegiatan Sunatan Massal ini dilakukan dalam rangka hari Bhayangkari yang ke- 72 dan HKGB ke- 66 tahun 2018.


Kegiatan yang diperuntukkan bagi warga Kabupaten Bima yang kurang mampu ini melibatkan sekitar 34 orang Tim Medis yaitu relawan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kota Bima, Team Baksos RSUD Bima dan Relawan GP Ansor, dibawah pengawasan Dr. Akbar.


Dr. Akbar, menyampaikan pada Media NTB, adapun peserta yang disunat sekitar 46 orang anak yang didampingi oleh orang tuanya masing-masing.


Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo SIK menyampaikan kepada peserta Sunatan Massal. Ia menjelaskan bahwa moment ini merupakan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia yang ke-72 serta mengharapkan kepada orang tua peserta sunatan massal untuk bisa mendampingi anak-anaknya saat disunat nanti.


Pantauan media ini, peserta sunatan masal diabsen dan diarahkan untuk masuk Ruang Tambora oleh panitia dari Polres Kabupaten Bima.


Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 11.00 wita, berjalan aman dan lancar.(Usnan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.