Header Ads

Pasca Pilkada, Kodim 1608 Bima Gelar Silaturahmi Cipta Kondisi Keamanan


Bima Media NTB - Komando Distrik Militer (Kodim) 1608 Bima mengadakan kegiatan Silaturahmi dan cipta kondisi keamanan dan ketertiban pasca pelaksanaan pilkada kota Bima dan Pilkada NTB Senin (07/09/2018).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat, ketua RT, Ketua RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemuda, Babinsa dan Babinkantibmas se-kota Bima.


Letkol Infantrin Bambang Kurnia Eka Putra menyampaikan bahwa, tujuan dari kegiatan ini karena dengan adanya keamanan dan ketertiban yang kondusif selama proses pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur NTB, calon wali kota dan wakil wali kota Bima tahun 2018-2023.


“Namun kalaupun ada sesuatau hal yang terjadi selama ini, itu hal yang wajar dalam pesta demokrasi, dan marilah kita sambung kembali tali silaturahim biar tidak terkotak-kotak di setiap warga” Katanya.


“Pesta demokrasi kita cukup sampai kemarin, yang lalu biarlah berlalu, jangan sampai masyarakat ada yang masih saling dendam ataupun bermusuhan, marilah kita perkuatkan kembali komunukasi demi keamanan dan ketertiban masyarakat” imbuhnya.


Lanjut Bambang, apalagi dengan masa jabatan wali kota bima ini tinggal tunngu beberapa minggu lagi, dan mudah-mudahan dengan adanya wali kota dan wakil wali kota bima yang baru ini, semua berjalan dengan aman sampai proses pelantikan nanti.


Namun harapan kita bersama, mari kita tingkatkan terus mulai dari pemerintah yang paling bawah sampai ke pimpinan, kita tetap saling bersama dalam menjaga ketertiban demi keamanan kota bima yang kita cintai. Tutupnya bambang.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.