Header Ads

Pasca Pilkda, Polres Bima Kota Gelar Silaturahmi Akabar


Bima, Media NTB – Psca Pilkada Kota Bima berlangsung, Kapolresta Bima kota menggelarkan kegiatan silaturahmi akbar hari selasa (07/17) di halaman Markas polisi setempat.


Kegiatan tersebut dihadiri dari oleh wali kota Bima, Kodim 1608 Bima, BNNK Bima, Camat se-kota Bima, lurah se-kota Bima, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, serta Mahasiswa.


AKBP. Ida Bagus Made Winarta, SIK menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dalam rangka menata kembali silaturahmi masyarakat kota Bima, yang telah berakhir dengan proses pemilihan demokrasi pilkada pada bulan kemarin.


“Dulu kita saling bersaingan, bermusuhan, dan saling membanggakan calon kita masing-masing, namun sekarang marilah kita sambung kembali tali silaturahmi, antara satu dengan yang lain, biar tidak ada lagi yang saling perdebat. Intinya kita harus menata kembali kerukunan dan bersama masyarakat” Tutur Ida Bagus Made Winarta.


Diakuinya, setelah proses Pilkada, bahkan sampai sekarang masyarakat kota Bima tetap aman dan kondusif.



Ia berharap agar ke depan lebih mengutamakan keamanan, karena modal kita adalah keamanan, apalagi kedepan kita semua akan menghadapi pemilihan legislatif, pemilihan presiden, dan mungkin situasinya akan berbeda, mungkin saja nanti akan lebih rawan dari pada Pilkot maupun Pilgub kemarin.(Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.