Header Ads

Pemuda Desa Rade Gelar Pertandingan Layang-Layang

Salah Satu Layang Layang Yang Diikutkan Dalam Lomba

Bima, Media NTB - Pemuda desa Rade gelarkan kegiatan pertandingan Layang-Layang Lokal (Wele Mara), yang di adakan di So Tolo Sera Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.


Arifin H.Idris, SH. Sebagai Kepala Desa Rade, membuka secara resmi kegiatan yang di gelarkan oleh Teman-teman Kelompok pemuda Desa Rade.


Wardiyansyah. Sebagai ketua paniti penyelenggara, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak sponsor yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan ini, semoga kedepan dapat menjadi rutinitas tahunan dalam mewujudkan persatuan dan solidaritas kepemudaan. Jum’at (29/07).


Tujuan kami dalam membangun kegiatan ini, bukan semata-mata untuk ajang pertandingan, akan tetapi ini merupakan ajang membangung tali silaturahim, antara pemuda dengan masyarakat maupun dari pihak pemerintah desa. Ujarnya.


Sementara pesrta yang mengikuti dalam pertandingan tersebut ada 300 orang, dengan membawa layang-layang yang di jagokannya. Terangnya.


Namun adapun hadiah yang telah di sediakan oleh panitia penyelenggara yaitu, untuk Juara 1 Umum Satu buah Televisi Led seharga Rp.1.500.000. Juara 1 Satu buah Televisi Led Seharga Rp. 850.000. Juara 2 Sebuah HP android Seharga Rp. 700.000. dan Juara 3 Sebuah HP seharga Rp. 350.000.


Harapannya dalam kegiatan ini, mudah-mudahan tidak berakhir sampai di sini saja, akan tetapi di tahun depan bisa lebih meningkat lagi, dari tingkat desa maupun antara kecamatan.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.