Header Ads

Peringati HANI 2018, BNNK Kota Bima Rencana Gelar Jalan Sehat dan Berbagai Kegiatan

khairul

Bima, Media NTB - Badan Narkotika Nasional Kota Bima (BNNK) memperingati hari anti narkotika internasional (HANI) berupa jalan sehat yang akan dilaksanakan pada hari kamis (12/07 2018).


“Dalam kegiatan tersebut dirangkaikan dengan adanya senam sehat selama 30 - 40 menit, tanda tangan kesepakatan bersama bahwa narkoba itu berbahaya bagi generasi, pengobatan gratis, donor darah dan sunatan masal” kata khairul Kasi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) BNNK kota Bima.


Sementara itu, dalam jalan sehat rencananya akan dilepas oleh wali kota Bima H. Qurais H. Abidin, mulai dari Paruga Nae sampai di lapangan Serasuba, dengan peserta yang diundang mulai dari masyarakat kota Bima, kabupaten Bima, dengan kabupaten Dompu, dengan memakai kostum yang bebas rapi.


“Bahkan kegiatan ini didukung penuh dari pihak Kepolisian, TNI, maupun istansi lainnya, dan ini merupakan kegiatan yang ke 3 kalinya”. Terangnya


Dijelaskannya, adapun hadian yang telah di sediakan, 15 buah setrika, 1 buah kulkas, 5 buah tabungan mas, 4 buah sepeda, dan kipas angina.


“Besar harapan kami, mudah-mudahan dalam kegiatan ini masyarakat kota bima, kabupaten bima, dan kabupaten dompu, bisa meramaikan, lebih-lebih berjalan dengan sukses” Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.