Persiapan Lomba Tingkat NTB, Warga Keluarahan Penanae Gotong Royong Bersama ASN


Bima, Media NTB - Dalam rangka menghadapi persiapan lomba kelurahan terintegrasi tingkat Provinsi NTB, warga Kelurahan Penanae Kecamatan Raba bersama seluruh Aparatur Sipil Negara lingkup Pemerintah Kota Bima bergotong-royong membersihkan dan membenahi lingkungan yang ada, Jumat, 06 Juni 2018. Kegiatan gotong-royong yang dilakukan yaitu pembersihan parit dan sampah, pengecatan pagar serta pemasangan umbul-umbul.


Menurut Lurah Penanae Nurhayati, S.Pt, Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri. Selain itu, pihaknya bersama seluruh komponen warga akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin menghadapi lomba kelurahan ini untuk meraih yang terbaik.


Seperti diketahui, Kelurahan Penanae meraih juara I lomba kelurahan tingkat Kota Bima Tahun 2018 dan mewakili Kota Bima pada lomba kelurahan terintegrasi tingkat Provinsi NTB.


Lomba kelurahan terintegrasi tingkat provinsi NTB akan dilaksanakan pada Juli 2018 "Insya Allah pada pertengahan Juli ini, tim penilai lomba akan datang ke Kota Bima untuk penilaian. Mudah-mudahan Kelurahan Penanae mendapat juara dan memperoleh penilaian terbaik". Harapnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.