Header Ads

Pimpin Upacara Hut Ke-378, Bupati Bima: Kantor Baru Akan Ditempati Tahun Ini



Bima, Media NTB - Pemerintah Kabupaten Bima menggelar upacara peringatan Hari Jadi Bima ke-378 di Halaman Kantor Bupati Bima desa Godo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.


Bupati Bima Hj.indah Damayanti Putri bertindak sebagai Inspektur Upacara. Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Suciyati membacakan UUD 1945.


Upacara diikuti oleh seluruh  OPD dan SKPD Pemerintah Kabupaten Bima, Kepala desa, Camat dan peserta lainnya.  hadir dalam upacara ini yakni unsur pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Bima, Kapolres Bima, Anggota DPR RI Drs. H. Syafruddin,  mantan Bupati Bima Drs. H. Syafrudin dan Drs.  Zainul Arifin, Kajari Bima, Ketua PN Bima,  Kapolres Bima, Dandim 1608/Bima, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan.


Hari jadi Bima ke-378 Kabupaten Bima mengangkat tema "Bersinergi Menuju Bima Ramah". Ungkap Bupati Bima.


Sambungnya, tema ini mengandung makna yang luar biasa dalam rangka terwujudnya masyarakat Kabupaten Bima yang ramah. "Bima RAMAH tidak terwujud dengan sendiri, tetapi Bima RAMAH akan terwujud ketika kita bersama-sama mewujudkannya," jelasnya.


Umi dinda menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan masyarakat Kabupaten Bima. Kepada ASN Lingkup Pemkab Bima disampaikannya terima kasih atas kinerja yang diberikan selama tiga tahun masa kepemimpinan kami dengan Wakil Bupati.


"Rasa syukur kami kepada tuhan yang Maha Esa hingga di tahun ketiga ini, roda pemerintahan Kabupaten Bima dibawah kendali kami dan wakil Bupati Bima masih berjalan lancar, walaupun masih ada kekurangan dan kelemahan pada kepemimpinan kita saat ini". Ungkanya.


Ia mengaku banyak mendapat kritikan dan hujatan dimedsos terkait pemindahan kantor Bupati Bima. Bupati mengaku, kritikan dan hujatan ini merupakan kecintaan masyarakat Kabupaten Bima terhadap pemimpinnya.


"Insya Allah tahun ini kita akan pindah dan menempati kantor baru, hanya saja perlu diketahui oleh masyarakat secara keseluruhan di Kabupaten Bima bahwa masih banyak yang harus diperbaiki oleh kita semua terkait masalah kantor". Kata Umi Dinda.


Umi Dinda menegaskan kepada seluruh ASN agar persiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dengan baik sesuai dengan misi kita menciptakan Bima RAMAH.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.