Header Ads

Syafruddin Kembali Caleg Provinsi Kaltim Dapil II Kota Balikpapan

Syafruddin
Media NTB – Anggota Legislatif  Provinsi Kalimantan Timur Muhammdad Syafruddin H. Irhas S.Pd kembali menjadi calon legislatif di Dapil yang sama yakni Dapil II kota Balikpapan tahun 2019 mendatang.


Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, anggota legislatif yang merupakan ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini akan menjadi Caleg RI, namun dengan berbagai pertimbangan Partai sehingga dirinya memutuskan untuk kembali sebagai caleg di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) saja.



Saat ditemu wartawan di kediaman orang tuanya di desa Sakuru Bima beberapa waktu yang lalu, Syafrudiin menyampaikan bahwa ia akan melanjutkan perjuangan untuk Kalimantan Timur khususnya Daerah Pemilihan kota Balikpapan.


Politisi kelahiran Bima ini mengaku dirinya terlibat politik adalah untuk pengabdian pada masyarakat Kaltim sehingga masyarakat setempat lebih sejahtera dan maju.


“Insyah Allah saya akan kembali tampil lewat partai yang pimpin di Kaltim, saya akan kembali maju dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil saya” ungkap muda Tokoh NU Kaltim ini.


Syafruddin berharap banyak pada keluarga besar yang ada di wilayah Dapil II kota Balikpapan Kaltim agar bersama-sama bangkit melanjutkan perjuangan bersama PKB di tahun 2019.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.