Header Ads

Terpilih Sebagai Ketua PMK Bima, Ini Tanggapan Bukhari

Bukhari Ketua PMK Bima

Bima, Media NTB - Pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES) Ke 8 Perhimpunan Mahasiswa Keli (PMK) Kecamatan Woha Kabupaten Bima Berakhir dengan Terpilihnya Bukhari Sebagai Ketua Umum pada Minggu, (22/7/2018).



Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Keli (PMK) ini bukan hanya ada Di Kabupaten Bima, tapi terdapat juga diluar daerah Bima seperti Mataram dan Makassar.



Mahasiswa Asal Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima Yang sedang melanjutkan Akademisnya Di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima ini mampu mendapatkan Suara terbanyak atas Kompetisinya Bersama 1 calon lainnya yaitu Nuraini di PMK Bima ini.



Bukhari memberikan Harapannya supaya pemerintah Desa keli bersama Mahasiswa mampu meningkatkan pemberdayaan yang baik terhadap masyarakat serta generasi muda.



Lebih lanjut Bukhari mengatakan bahwa dirinya "siap menjalankan program organisasi demi mewujudkan Tujuan PMK Bima, serta nantinya kami berusaha untuk mampu bersinergi bersama pemerintah desa hingga pemerintah Kabupaten Bima dalam membangun kegiatan serta mengembalikan desa yang unggul dan maju ditanah Kabupaten Bima ini" tuturnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.